Warna dan Pola Ubin Kamar Mandi

Tuesday, February 5th, 2019 - Interior, Kamar Mandi
Ubin Kamar Mandi Warna Putih

Diperlukan perhatian dalam mengatur ulang Warna dan Pola Ubin Kamar Mandi. Pilihlah warna yang sama atau nada yang mirip dengan dinding dan langit-langit. Pilih desain yang tidak rumit untuk digunakan.

Warna putih dan pola ubin banyak digunakan di kamar mandi sebagai kesan sehat dan bersih. Putih itu klasik dan bersih. Bahkan sebelum melihat ke bahan seperti besi cor, marmer atau batu non porselen tradisional, putih dianggap sebagai pilihan yang paling cocok untuk peralatan kamar mandi. Warna ini tidak pernah ditinggalkan. Perhatikan contoh Ubin Kamar Mandi berikut .

Kekurangannya, jika ada kotoran pada permukaan kamar mandi, dalam sekejap tampilannya akan berubah menjadi suram. Seiring waktu, para desainer interior kamar mandi terus mencoba untuk memperkenalkan model lain yang lebih baik. Tidak hanya menggunakan warna putih, pola dan warna juga digunakan lagi. Baca juga tentang Desain Kamar Mandi Modern .

Warna putih cerah, dan yang lain juga diperkenalkan sebagai ide yang bagus. Pilihan warna yang bervariasi dapat memberikan karakter lebih dalam dan sentuhan lebih kuat. Oleh karena itu, warna dan pola ubin di kamar mandi terlihat menarik.

Gambar Ubin Cokelat Tua

Pengaruh pola dan warna kontras juga dapat mengubah suasana kamar mandi. Warna putih agak krem dapat digunakan pada lantai dan dinding. Keduanya juga akan memberikan tampilan yang indah.

Pola Ubin Kamar Mandi

Selain itu, warna netral yang lebih kontemporer dalam, seperti abu – abu – coklat untuk memperkuat kesan tenang yang alami. Biru muda, hijau, dan ungu muda memberikan kesegaran yang berkaitan dengan air, sedangkan soft pink akan meningkatkan kesan kehangatan dan membuat kamar mandi terlihat sehat dan kompak.

Gambar Ubin Kamar Mandi Mewah

Mengatur kamar mandi Anda yang luas, mungkin lebih mudah. Tentang warna, dapat digunakan warna-warna cerah. Namun, jangan biarkan warna-warna ini mendominasi ruang kamar mandi, hal ini membuat ruangan cenderung gelap dan sesak . Gunakanlah warna yang agak gelap sebagai pelengkap. Misalnya, menggunakan warna biru atau hijau-kebiruan laut.